SAHROJI CALEG DPRD PROVINSI JATENG



VISI DAN MISI SAYA

Insya Allah saya memiliki visi, misi, dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili.

Visi saya adalah

“Setulus Hati Bekerja bersama Masyarakat, untuk Kepentingan Rakyat”

Sedangkan Misi saya adalah

"Memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi rakyat dibidang, Pendidikan, Pertanian, Infrastruktur, Perikanan, Perkebunan, Seni Budaya serta Pelestarian Lingkungan hidup"

PENJABARAN MISI :

1      Pendidikan

1. Memberi bekal Agama yang kuat
2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia seutuhnya
3. Mencetak generasi muda yang berkualitas dalam agama dan pengetahuan umum
4. Memberi bekal dengan keterampilan keagamaan, sosial, teknologi, dan organisasi.

2    Pemberdayaan Aspirasi Warga

Memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan, terutama pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun

Memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi.

3      Pelestarian Lingkungan Hidup

4      Mengaktifkan Kelompok Tani, dan GAPOKTAN yang ada di desa, menjalin kerjasama dengan Dinas Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Perhutanan yang ada Menjaga dan merawat pohon keras yang ada di tepi-tepi sungai untuk mencegah kerusakan saluran pengairan sawah

5       Sosial, Budaya, dan Kesenian Lokal
Menjaga dan melestarikan kesenian dan tradisi serta kearifan lokal yang ada, Fokus pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun, Memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi.

6      Infrastruktur
Memperbaiki jalan poros yang selama ini puluhan bahkan ratusan warga yang mengeluh dengan tidak nyamannya dalam melintasi jalan poros yang rusak parah, selama ini yang selalu menghambat perjalanan, yang seharusnya dekat bisa menjadi jauh akibat jalan yang rusak banyak lubang yang bisa merusak kendaraan.


Mohon Bantuan Doa dan Dukungannya

SAHROJI,S.Pd.I
CALEG DPRD PROVINSI JAWA TENGAH
DAPIL 12 (BREBES, TEGAL DAN KOTA TEGAL)
PARTAI PKB
NOMOR URUT 11